Favicon1

Jumat, 12 Maret 2010

Sungai di Bawah Laut


Sungai bawah laut ini terdapat di Cenote Angelita, Meksiko. Terdapat sebuah gua yang jika diselami sampai kedalaman 30 meter, airnya adalah air tawar, namun jika menyelam sampai pada kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin. Di dasarnya terdapat sebuah “sungai” lengkap dengan pohon dan dedaunan. Namun, tentu saja itu bukanlah sungai biasa karena sungai tersebut merupakan lapisan hidrogen sulfida sehingga nampak seperti sungai.

Jika anda seorang penyelam, maka anda harus mengunjungi Cenote Angelita, Meksiko. Disana ada sebuah gua. Jika anda menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar), namun jika anda menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu anda dapat melihat sebuah "sungai" di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan. Namun tentu saja, itu bukanlah sungai biasa, itu adalah lapisan hidrogen sulfida, namun nampak seperti sungai... Wow.




emmmmmm,,,, ternyata my frends, penemu sungai di bawah laut ini karena melihat keindahanya,keajaiban dari yang di atas, akhirnya penemu ini langsung memeluk agama islam lhoe"mualaf",, wah,wah,wah,,,, memang klo yang di atas menghendaki pasti egak ada yang gk mungkin dec,, asal kita hrus derdo"a n berusaha!!!!

0 komentar:

Posting Komentar